November 04, 2013

Filled Under:

Kumpulan Kata-Kata Mutiara

Kumpulan Kata-Kata Mutiara


Kumpulan Kata-Kata Mutiara yang dapat membangkitkan hati, mendekatkan kita kepada allah dan agar kita rendah hati.

1. Islam tidak mengajarkan kita untuk menghina Tuhan orang lain.. Surat Al Ikhlash cukup jadi jawaban.

2.Semakin berkuasa manusia semakin banyak ego yg dipertontonkan

3. Jika semua ibadah hanya karena ramadhan sungguh ia telah pergi berlalu, tapi jika semua karena Allah, maka takkan ada yang berubah meski ramdhan telah pergi

4. Tidak ada satupun manusia yang tidak pernah berbuat salah.. Lalu kenapa jadi sulit untuk memaafkan orang yg telah berbuat salah kepada dirinya."

5."Maafkan" dan "Lupakan".. itulah maaf yang sesungguhnya..

6. Meminta maaf itu baik.. memberi maaf itu mulia..

7.Jika ada orang berilmu tapi masih suka menjatuhkan orang lain didepan umum untuk menunjukkan dirinya lebih pintar, Dia bukanlah orang berilmu yang bijak.

8.Jika kita hanya boleh memilih 5 didunia ini maka pilihlah agama, harta, akhlaq mulia, rasa malu & pemurah.. Pesan luqmanul hakim kepada anaknya

9.Kebaikan akan mengantarkan seseorang kepada kebenaran dan kebenaran akan mengantarkan seseorang kepada puncak pengetahuan lalu menjadi rendah hati

10. Cobalah fahami musibah sebagai bentuk teguran halus Alloh SWT kpd kita.. Supaya kita jauh lebih dekat dan makin dekat lagi dgn Yg Maha Kuasa..

11. menjadi manusia yang "bodoh" setelah pintar itu ternyata susah dan sedikit.. tapi menjadi manusia yang "sombong" setelah pintar itu mudah dan banyak

12.Lidahku takut.. Tapi hatiku masih suka menentang.. Lidahku berucap syukur.. Tapi hatiku masih saja suka kufur.. Ampuuuunnn Yaa Robb.."

13. Sahabat yg baik adalah sahabat yg berani menunjukkan salahnya engkau
Terima kasihlah kpd orang yg telah berani menunjukkan salahnya engkau.. Dan berhatilah kpd orang yg terlalu byk memuji dirimu..

14. Saat kita dihina.. lalu kita bersabar menghadapinya.. saat itu pula Alloh sedang memuliakan dan mengangkat derajat kita..

Sekian posting dari saya mengenai Kumpulan Kata-Kata Mutiara yang dapat membangkitkan hati, Semoga Bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Islamic Blog.